LINDA NURFITRIYANI , 1213021033 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII B Semester Genap SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1099Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (711Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk disposisi komunikasi matematis siswa dengan model problem based learning. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII B SMPN 10 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016. Data penelitian ini merupakan data kualitatif yang diperoleh melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan tiga tahapan, yaitu reduksi, penyajian, dan penarikan kesimpulan terhadap data. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa siswa yang memiliki kemampuan tinggi, sedang, dan rendah ternyata dapat memunculkan indikator disposisi komunikasi matematis. Indikator disposisi komunikasi matematis yang dimunculkan oleh siswa dengan indikator yang paling banyak muncul adalah kepercayaan diri dalam berpikir dan indikator yang paling sedikit muncul adalah sistematis. Kata kunci: disposisi komunikasi matematis, kualitatif, problem based learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 15225857 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Jun 2016 06:11 |
Terakhir diubah: | 22 Jun 2016 06:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22717 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |