Banjar, ALVIN HADIYANTO (2013) PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK, DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Chandra Supermarket Tanjung Karang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover dalam.pdf - Published Version Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstract.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm Persetujuan.pdf - Published Version Download (268Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm Pengesahan.pdf - Published Version Download (469Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (118Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (302Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (261Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pertumbuhan bisnis ritel telah mempengaruhi loyalitas konsumen. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut supermarket, motif belanja hedonik, dan motif belanja utilitarian terhadap loyalitas konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang berbelanja di Chandra Supermarket Tanjung Karang dengan menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument pengukuran yang sudah dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrumen. Sementara analisis data dengan uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan analisis korelasi. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi berganda menunjukan bahwa variabel atribut supermarket dan motif belanja hedonik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai F sebesar 15,623 dimana nilai F lebih besar dari nilai tabel. Hal ini berarti bahwa terdapat pengaruh antara atribut supermarket, motif hedonik, motif utilitarian terhadap loyalitas konsumen. Implikasi praktis untuk peritel sebaiknya peritel lebih fokus terhadap atribut supermarket dan peningkatan fasilitas hiburan yang dapat menstimulasi motif belanja hedonik konsumen. Kata kunci : atribut supermarket, motif belanja hedonik, motif belanja utilitarian, loyalitas konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > A General Works > AS Academies and learned societies (General) > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 05:35 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 05:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/229 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |