PENGARUH PENDIDIKAN KELUARGA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK DI KELURAHAN GUNUNG SULAH KECAMATAN WAY HALIM BANDAR LAMPUNG

TRI ARDILA , 1213032079 (2016) PENGARUH PENDIDIKAN KELUARGA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK DI KELURAHAN GUNUNG SULAH KECAMATAN WAY HALIM BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1893Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1082Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh pendidikan keluarga terhadap pembentukan karakter anak di Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Way Halim Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Subyek yang diteliti merupakan keluarga di sebagian lingkungan Kelurahan Gunung Sulah Bandar Lampung, yang berjumlah 331 kartu keluarga. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 31 kartu keluarga (KK). Teknik pokok pengumpulan data menggunakan angket. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan menunjukan bahwa: terdapat hubungan yang positif, signifikan, dan kategori keeratan kuat antara pengaruh pendidikan keluarga terhadap pembentukan karakter anak. Kata kunci: anak, karakter, pendidikan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 49453479 . Digilib
Date Deposited: 30 Jun 2016 06:39
Terakhir diubah: 30 Jun 2016 06:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22945

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir