HUBUNGAN ANTARA METODE BERCERITA DENGAN KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TK CAKRA BUANA INDONESIA DI TRISNOMULYO LAMPUNG TIMUR

Ajeng Noviana Kusuma wardani, 1213054001 (2016) HUBUNGAN ANTARA METODE BERCERITA DENGAN KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TK CAKRA BUANA INDONESIA DI TRISNOMULYO LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (753Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (551Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kreativitas menggambar anak TK Cakra Buana Indonesia Di Trisnomulyo Lampung Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara metode bercerita dengan kreativitas menggambar anak usia 5-6 tahun. Metode yang digunakan adalah metode korelasional. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi. Teknik analisis data menggunakan analisis uji product moment. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat hubungan antara metode bercerita dengan kreativitas menggambar anak. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan korelasi product moment sebesar 0,640. Kata kunci :anakusiadini, metodebercerita, perkembanganmenggambar ABSTRACT The problrm of this research was the low creativitas drawing development of children at CakraBuana Indonesia as kindergarten in Trisnomulyo Eart Lampung. This research aimed to determine the relationship of story tellingwihcreativitas drawing development. The method used was correlational method. Data were collected by using observation and analyzed by using Product moment test analyzed. The result showed that there was correlation between story telling with creativitas drawing development. It was proved from the calculation of the product moment corelation as much as 0,640. Keywords : early childhood, development of drawing, story telling.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD
Pengguna Deposit: 0802339 . Digilib
Date Deposited: 26 Jul 2016 08:36
Terakhir diubah: 26 Jul 2016 08:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23147

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir