FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WARGA DESA TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH DI DESA TEGALBINANGUN KEAMATAN SUMBEREJO KABUPATEN TANGGAMUS

DWI NOVITASARI, 1213032024 (2016) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WARGA DESA TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH DI DESA TEGALBINANGUN KEAMATAN SUMBEREJO KABUPATEN TANGGAMUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2646Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2150Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan Faktor-faktor warga tidak memiliki sertifikat tanah Di Desa Tegalbinangun Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan subjek penelitian adalah Warga Desa Tegal Binangun Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus. Untuk mengumpulkan data penelitian ini menggunakan teknik angket, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan mengenai Relevansi Faktor- faktor yang mempengaruhi warga desa Tegalbinangun sehingga tidak memiliki sertifikat hak atas tanah diperoleh faktor tertinggi jumlah biayamereka tidak mampu membayar dengan jumlah yang tinggi,factor terendah yaitu sosialisai yang tidak banyak berpengaruh pada anggapan kepemilikan sertifikat tanah,bagi responden, efisiensi biaya,tingkat pendidikan,pemerintah . Kata kunci :warga, biaya sertifikat tanah, dan sertifikat tanah.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
L Education > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Depositing User: 4917218 . Digilib
Date Deposited: 29 Jul 2016 01:54
Last Modified: 29 Jul 2016 01:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23238

Actions (login required)

View Item View Item