PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PESERTA DIDIK PADA MATERI KALOR REAKSI

AYU ULVA H.Y, 1213023009 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PESERTA DIDIK PADA MATERI KALOR REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITY OF LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1776Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1411Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen asesmen kinerja praktikum yang sederhana dan mudah di gunakan, serta mendeskripsikan karakteristik dan tanggapan pendidik kimia. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan, dengan tahap pelaksanaan penelitiannya yaitu analisis kebutuhan, perancangan dan pengembangan produk awal, uji coba lapangan awal, dan revisi hasil uji coba instrumen asesmen kinerja praktikum. Instrumen penelitiannya adalah kuesioner tanggapan pendidik dan peserta didik pada tahap studi pendahuluan dan kuesioner tanggapan pendidik pada uji coba terbatas.. Hasil penelitian menunjukkan aspek keterbacaan dengan persentase 90,63 %, aspek konstruksi 93,75 % dan aspek keterpakaian produk 83,33% dengan masingmasing aspek tersebut memiliki kriteria yang sangat tinggi. Kesimpulan yang diperoleh pada penelitian ini yaitu instrumen asesmen kinerja praktikum yang dikembangkan memiliki kriteria sangat baik. Kata kunci: kalor reaksi, asesmen kinerja, instrumen asesmen kinerja

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 2624049 . Digilib
Date Deposited: 04 Aug 2016 07:03
Terakhir diubah: 04 Aug 2016 07:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23317

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir