PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM SISTEM DAN LINGKUNGAN

MEGA LISTIANI, 1213023041 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PADA PRAKTIKUM SISTEM DAN LINGKUNGAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (820Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (733Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen asesmen kinerja agar sederhana, efisien, dan mudah digunakan dengan mendeskripsikan karakteristik meliputi aspek konstruksi, keterbacaan dan keterpakaian produk, mendeskripsikan tanggapan guru mengenai instrumen asesmen kinerja yang dikembangkan, dan mendeskripsikan faktor pendukung dan kendala selama proses pengembangan. Desain penelitian yang digunakan yaitu penelitian dan pengembangan dengan langkah-langkah yang dilakukan sesuai dengan langkah menurut Borg Gall dan Gall. Hasil penelitian berupa asesmen kinerja yang memiliki aspek konstruksi, kerbacaan dan keterpakaian produk berturut-turut yaitu 93,33%, 86,67%, dan 100% dengan masing-masing memiliki kriteria sangat tinggi. Hasil tanggapan guru terhadap aspek konstruksi, keterbacaan dan keterpakaian produk berturutturut yaitu 73,34%, 80% dan 80% dengan masing-masing berkriteria tinggi. Kesimpulan yang diperoleh pada penelitian ini yaitu instrumen asesmen kinerja yang dikembangkan memiliki kriteria baik. Kata kunci: instrumen asesmen kinerja, pengembangan, sistem dan lingkungan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 2358899 . Digilib
Date Deposited: 09 Aug 2016 06:30
Terakhir diubah: 09 Aug 2016 06:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23363

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir