MODEL REKRUTMEN ANGGOTA DPRD MELALUI PARTAI POLITIK PADA PEMILU 2014 (Studi Pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandar Lampung)

RICCO TUIS APRIANTO , 1213032064 (2016) MODEL REKRUTMEN ANGGOTA DPRD MELALUI PARTAI POLITIK PADA PEMILU 2014 (Studi Pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2280Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1970Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui model rekrutmen anggta DPRD melalui partai politik pada pemilu 2014 di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian calon anggota DPRD wilayah Lampung yang direkrut melalui partai PKS dan PKB. Teknik pengumpulan data menggunakan pedoman wawancara, pedoman observasi dan pedoman dokumentasi sedangkan analisis data menggunakan uji kredibilitas dengan perpanjangan waktu dan triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam model rekrutmen anggota DPRD melalui partai politik pada pemilu 2014 di partai PKS dan PKB dilakukan secara terbuka dan tertutup, ditunjukkan dengan beberapa hasil penelitian yang saya lakukan dan ditunjukan dengan beberapa dari pengurus dan Anggota DPRD. Kata kunci : pemilu 2014, rekrutmen politik, study partai PKS dan PKB

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 8264549 . Digilib
Date Deposited: 12 Aug 2016 07:32
Terakhir diubah: 12 Aug 2016 07:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23400

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir