SUNARNI , (1213031087) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2971Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1433Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi oleh pencapaian ranah kognitif, yaitu hasil belajar siswa yang belum mencapai KKM Berdasarkan hasil analisis data diperoleh temuan penelitian sebagai berikut. 1. Terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Thinking Alound Pair Problem Solving dibandingkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualizing pada mata pelajaran Ekonomi, dari hasil pengujian diperoleh koefisien F hitung > F atau 13,661 > 4,025 serta tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. tabel 2. Terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field Independent hitung > F atau 4,816 > 4,025 serta tingkat signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. tabel 3. Terdapat interaksi antara model pembelajaran dengan gaya kognitif Field Independent mata pelajaran Ekonomi, dari hasil pengujian diperoleh koefisien F > F atau 298,169 > 4,025 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. 4. Hasil belajar siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran tabel Thinking Alound Pair Problem Solving hitung > t atau 7,988 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. tabel 5. Hasil belajar yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Team Assisted Individualizing hitung > t tabel atau 4,383 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. 6. Hasil Belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field Independent hitung > t atau 5,340 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. tabel 7. Hasil belajar siswa yang memiliki gaya kognitif Field Independent hitung > t atau 7,303 > 2,064 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. tabel Kata kunci: Thinking Aloun Pair Problem Solving( hitung
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 3363889 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Aug 2016 06:46 |
Terakhir diubah: | 15 Aug 2016 06:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23424 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |