EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 4 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016)

NADYA MAHANANI, 1213021044 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 4 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1240Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1186Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe gallery walk ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII reguler SMP Negeri 4 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam sepuluh kelas (VIII B – VIII K). Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII D dan VIII E yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan posttest only control group design. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe gallery walk tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, gallery walk, pemahaman konsep matematis

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > LC Special aspects of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 7449744 . Digilib
Date Deposited: 24 Aug 2016 02:50
Last Modified: 24 Aug 2016 02:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23603

Actions (login required)

View Item View Item