NADYA MAHANANI, 1213021044 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 4 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1240Kb) |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1186Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe gallery walk ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII reguler SMP Negeri 4 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam sepuluh kelas (VIII B – VIII K). Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII D dan VIII E yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan posttest only control group design. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe gallery walk tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, gallery walk, pemahaman konsep matematis
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 7449744 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Aug 2016 02:50 |
Last Modified: | 24 Aug 2016 02:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23603 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |