ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN MESUJI

PUTU DEDDY SETIAWAN , 1111011108 (2016) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KABUPATEN MESUJI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1388Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1220Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Atribut produk adalah sifat-sifat atau aspek-aspek yang terkandung dalam suatu produk dan yang nantinya akan menjadi penentu serta pertimbangan konsumen untuk menyenangi dan kemudian membeli produk tersebut. Sedangkan Keputusan pembelian adalah proses merumuskan berbagai alternatif tindakan guna menjatuhkan pilihan pada salah satu alternatif tertentu untuk melakukan pembelian. Permasalahan penelitian ini adalah : Apakah atribut produk yang terdiri merk, kualitas produk dan desain prodk mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli para konsumen sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan membeli para konsumen sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji.. Hipotesis penelitian adalah Atribut produk yang terdiri merk, kualitas produk, dan desain produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji. Putu Deddy Setiawan Berdasarkan hasil pembahasan sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang dirumuskan sebelumnya yaitu Atribut produk yang terdiri merk, kualitas produk, dan desain produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian secara statistik melalui regresi berganda. Secara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (merk, kualitas produk, dan desain produk mempengaruhi keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji. Besarnya pengaruh variabel bebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,522. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji sebesar 52,20 % dan sisanya 47,80 % dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini. Berdasarkan uji parsial untuk melihat keberartian dari masing- masing variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor merek Honda di Kabupaten Mesuji digunakan uji t. Ternyata berdasarkan hasil perhitungan nilai masing-masing signifikansi -hitung di bawah alpha yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 0,05. Ini berarti secara statistik masing-masing variabel bebas mempengaruhi keputusan konsumen membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Mesuji.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 0847520 . Digilib
Date Deposited: 24 Aug 2016 04:56
Terakhir diubah: 24 Aug 2016 04:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23614

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir