HENI YUSNANI , 1213021027 (2016) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 13 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (850Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA ABB PEMBAHASAN.pdf Download (759Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model discovery learning terhadap kemampuan representasi matematis dan self efficacy siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 13 Bandar Lampung tahun ajaran 2015-2016 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Dengan teknik purposive sampling, terpilih kelas VIII A sebagai sampel. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis dan skala self efficacy. Hasil analisis data menunjukkan bahwa model discovery learning meningkatkan kemampuan representasi dan tidak meningkatkan self efficacy siswa Kata kunci : discovery learning, representasi matematis, self efficacy.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 1518827 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2016 03:06 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2016 03:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23690 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |