REYSTI BETHARIA ERINDA , 1213021059 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1141Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1064Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas X MIA SMA Negeri 1 Bandarlampung. Desain penelitian ini adalah postest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X MIA SMA Negeri 1 Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam lima kelas. Melalui teknik Purposive Sampling terpilihlah kelas X MIA 4 dan X MIA 5 sebagai sampel penelitian. Data penelitian diperoleh dari tes pemahaman konsep matematis siswa. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS di kelas X MIA SMA Negeri 1 Bandar Lampung berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci: pemahaman konsep matematis, pembelajaran kooperatif, think pair share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9277667 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 07:42 |
Terakhir diubah: | 29 Aug 2016 07:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23748 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |