PENGARUH MODAL KERJA, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014

EPI SUSANTI , 1211011056 (2016) PENGARUH MODAL KERJA, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1042Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (934Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh modal kerja, likuiditas dan firm size terhadap profitabilitas pada industri tekstil dan garmen yang terdaftar di bursa efek indonesia (BEI). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dokumentasi yaitu dengan cara mengumpulkan dan mencatat laporan keuangan, sumber data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan industri yang terdaftar di BEI periode 2010- 2014. Dengan menggunakan metode purposive sampling, diperoleh sampel sebanyak 14 perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial modal kerja berpengaruh positif signifikan terhadap profitabilitas, sedangkan likuiditas tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas dan firm size berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas. Secara simultan modal kerja, likuiditas dan firm size berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas pada perusahaan industri yang terdaftar dibursa efek indonesia. Kata kunci: modal kerja, likuiditas, firm size, profitabilitas.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4287759 . Digilib
Date Deposited: 23 Sep 2016 07:58
Terakhir diubah: 23 Sep 2016 07:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23849

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir