PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK BESI BETON PADA CV CINTA SUKSES JAYA PERDANA DI NATAR, LAMPUNG SELATAN

MITA APRILIANTI , 1211011099 (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK BESI BETON PADA CV CINTA SUKSES JAYA PERDANA DI NATAR, LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (987Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (987Kb) | Preview

Abstrak

Perusahaan CV Cinta Sukses Jaya perdana merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang distributor produk material yaitu besi beton. produk besi beton dari CV Cinta Sukses Jaya Perdana juga tidak hanya di pasarkan di daerah Natar Lampung Selatan saja, tetapi mencakup seluruh daerah yang ada di provinsi Lampung. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini apakah pengaruh faktorfaktor saluran distribusi berpengaruh terhadap penjualan. Masalah yang dihadapi CV Cinta Sukses Jaya Perdana meliputi, biaya pertimbangan perantara terjadi peningkatan biaya pengeluaran perusahaan dibandingkan dengan biaya pertimbangan pasar dan biaya pertimbangan produk. Biaya pertimbangan perantara mempengaruhi keuntungan dari penjualan, jika biaya pertimbangan perantara besar maka keuntungan dari penjualan yang didapatkan CV Cinta Sukses Jaya Perdana tidak maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor saluran distribusi terhadap nilai penjualan produk besi beton pada CV Cinta Sukses Jaya Perdana. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertimbangan pasar berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap penjualan. Pertimbangan Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap penjualan. Pertimbangan Perantara memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap penjualan. Serta Pertimbangan Pasar, Pertimbangan Produk, Pertimbangan Perantara secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan. Kata kunci: Faktor-faktor saluran distribusi, dan penjualan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 6702173 . Digilib
Date Deposited: 12 Oct 2016 06:25
Last Modified: 12 Oct 2016 06:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23991

Actions (login required)

View Item View Item