DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016)

Mega Fitri Widyo Wati, 1213021038 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1674Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (957Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk disposisi pemahaman konsep siswa yang muncul pada pembelajaran matematika dengan metode PQ4R. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016. Data penelitian ini merupakan data kualitatif disposisi pemahaman konsep siswa yang diperoleh melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran matematika dengan metode PQ4R pada siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 dapat memunculkan disposisi pemahaman konsep siswa. Kata kunci: disposisi pemahaman konsep, metode PQ4R, kualitatif

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 6708789 . Digilib
Date Deposited: 18 Oct 2016 06:42
Terakhir diubah: 18 Oct 2016 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24077

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir