DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016)

Mega Fitri Widyo Wati, 1213021038 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1674Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (957Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk disposisi pemahaman konsep siswa yang muncul pada pembelajaran matematika dengan metode PQ4R. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016. Data penelitian ini merupakan data kualitatif disposisi pemahaman konsep siswa yang diperoleh melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran matematika dengan metode PQ4R pada siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 dapat memunculkan disposisi pemahaman konsep siswa. Kata kunci: disposisi pemahaman konsep, metode PQ4R, kualitatif

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 6708789 . Digilib
Date Deposited: 18 Oct 2016 06:42
Last Modified: 18 Oct 2016 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24077

Actions (login required)

View Item View Item