Mega Fitri Widyo Wati, 1213021038 (2016) DESKRIPSI DISPOSISI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PQ4R (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1674Kb) |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (957Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk disposisi pemahaman konsep siswa yang muncul pada pembelajaran matematika dengan metode PQ4R. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016. Data penelitian ini merupakan data kualitatif disposisi pemahaman konsep siswa yang diperoleh melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran matematika dengan metode PQ4R pada siswa kelas VII-G SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 dapat memunculkan disposisi pemahaman konsep siswa. Kata kunci: disposisi pemahaman konsep, metode PQ4R, kualitatif
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 6708789 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Oct 2016 06:42 |
Last Modified: | 18 Oct 2016 06:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24077 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |