RENI PUSPITASARI , 1115011086 (2016) ANALISIS TUNDAAN AKIBAT PENUTUPAN PALANG PINTU KERETA API (Studi Kasus Segmen Ruas Jalan Simpang Urip Sumaharjo – Kimaja). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2278Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1197Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perlintasan yang terbentuk dari pertemuan antara dua jenis prasarana transportasi yaitu jalan raya dengan jalan rel merupakan bentuk pertemuan yang sering menimbulkan tundaan, seperti pada perlintasan di jalan urip sumaharjo ini merupakan jalan dengan tipe jalan 2 lajur 2 arah yang sering terjadi kemacetan akibat penutupan palang pintu kereta api, dengan analisis di maksudkan untuk memberi masukan semua pihak yang terkait, sehingga jalan tersebut tidak terjadi kemacetan. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tundaan dan panjang antrian kendaraan pada masing-masing lajur yang terjadi akibat penutupan pintu perlintasan kereta api, Metode yang digunakan adalah metode survei. Hasil analisis menunjukan akibat penutupan palang pintu kereta api di jalan urip sumaharjo maka akan terjadi kemacetan yang cukup besar akibat adanya weaving atau jalinan di jalan tersebut. Sehingga sudah saatnya pada perlintasan dibangun underpass. Kata kunci : Tundaan, Panjang Antrian, Penutupan palang pintu kereta api, weaving ABSTRACT Crossing formed by the confluence of the two types of transport infrastructure such as roads with rail road is a form of meetings which often cause delays, such as the crossing on the Urip Sumaharjo Street, this is the path with the type of two-lane road and two-way with frequent traffic jams due to the closure latch of the train rail road, with this analysis are intended to inform all interested parties, so that the road will not be on a traffic jams. This study aims to analyze delays and long queues of vehicles in each lane resulting from the closure of railway crossings, the method used is survey method. Results of the analysis showed a result of the closure of the railway doorstop on Urip Sumoharjo Street there will be a big traffic jam due to the weaving or braid on the road. So on the crossing was needed to built the underpass. Keywords: Delays, Long Queues, Closing Railway Doorstop, Weaving
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Teknologi (General) > Teknologi (General) Teknologi (General) > Rekayasa jalan raya . Jalan dan trotoar > Rekayasa jalan raya . Jalan dan trotoar |
Program Studi: | Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil |
Pengguna Deposit: | 1651920 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 04:00 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2016 04:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24097 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |