Arini Martajaya, 1011011056 (2016) ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (890Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN 1.pdf Download (772Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG Oleh ARINI MARTAJAYA Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan/lembaga harus mengacu pada konsep pemasaran yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Perilaku konsumen yang dipengaruhi oleh kepribadian juga mempengaruhi kesadaran konsumen atas suatu produk. Tindakan konsumen untuk mengonsumsi suatu produk merupakan serangkaian tahapan yang diawali dengan kesadaran kemudian membentuk perhatian selanjutnya membentuk minat sampai akhirnya membentuk suatu tindakan. Model tersebut dikenal dengan Model AIDA (Attention/kesadaran), Interest/perhatian), Desire/minat), and Action/tindakan) yang biasanya digunakan untuk mengukur efektivitas produk baru di kalangan konsumen termasuk produk Body Shop yang banyak digunakan kaum wanita. Permasalahannya adalah Apakah keputusan konsumen membeli produk-produk Body Shop di Bandar Lampung dipengaruhi oleh model AIDA (kesadaran, perhatian, minat, dan tindakan).
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HM Sociology |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 4168808 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Oct 2016 06:37 |
Terakhir diubah: | 25 Oct 2016 09:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24182 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |