PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016)

ERMA WIDIHASTUTI , 1213021022 (2016) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (636Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (594Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan penalaran matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Pengambilan sam¬pel dilakukan dengan teknik purposive random sampling dan terpilih siswa pada kelas VIII E dan VIII F sebagai sampel. Desain yang digunakan adalah pretest-pos¬ttest control group design. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pem¬be¬la¬jar¬an dengan pendekatan kontekstual tidak berpengaruh terhadap kemampuan pe¬nalaran matematis siswa. Kata kunci: penalaran matematis, pendekatan kontekstual, pengaruh

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 3434442 . Digilib
Date Deposited: 26 Oct 2016 08:31
Terakhir diubah: 26 Oct 2016 08:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24275

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir