ERMA WIDIHASTUTI , 1213021022 (2016) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (636Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (594Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan penalaran matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Pengambilan sam¬pel dilakukan dengan teknik purposive random sampling dan terpilih siswa pada kelas VIII E dan VIII F sebagai sampel. Desain yang digunakan adalah pretest-pos¬ttest control group design. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pem¬be¬la¬jar¬an dengan pendekatan kontekstual tidak berpengaruh terhadap kemampuan pe¬nalaran matematis siswa. Kata kunci: penalaran matematis, pendekatan kontekstual, pengaruh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 3434442 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 08:31 |
Terakhir diubah: | 26 Oct 2016 08:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24275 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |