ERMA WIDIHASTUTI , 1213021022 (2016) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (636Kb) |
||
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (594Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan kontekstual terhadap kemampuan penalaran matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Pengambilan sam¬pel dilakukan dengan teknik purposive random sampling dan terpilih siswa pada kelas VIII E dan VIII F sebagai sampel. Desain yang digunakan adalah pretest-pos¬ttest control group design. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pem¬be¬la¬jar¬an dengan pendekatan kontekstual tidak berpengaruh terhadap kemampuan pe¬nalaran matematis siswa. Kata kunci: penalaran matematis, pendekatan kontekstual, pengaruh
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 3434442 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 08:31 |
Last Modified: | 26 Oct 2016 08:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24275 |
Actions (login required)
View Item |