IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN KONSUMEN DAN PELAYANAN RESTORAN STEAK DI KOTA BANDAR LAMPUNG

ELISA , 1114131033 (2016) IDENTIFIKASI ATRIBUT KEPUASAN KONSUMEN DAN PELAYANAN RESTORAN STEAK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (22Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1154Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (961Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Semakin meningkatnya pendapatan memicu pertumbuhan restoran, termasuk restoran steak di Bandar Lampung. Ini membuat persaingan antar restoran semakin sulit. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi atribut kepuasan konsumen dan pelayanan untuk restoran steak di Bandar Lampung. Data yang dikumpulkan dari 60 responden untuk skor atribut kepuasan dan pelayanan. Selain itu, dilakukan uji validitas dan reliabilitas data. Langkah selanjutnya adalah mengumpulkan data atribut dari 60 responden pada dua restoran steak. Hasil identifikasi atribut memperoleh 24 atribut untuk restoran steak. Atribut kepuasan pelanggan dan pelayanan tersebut yaitu rasa, keragaman menu, nutrisi, tampilan menu, kesesuaian menu, tekstur, konsistensi menu, kerapian karyawan, kecepatan layanan, pelayan informatif, keramahan, keadilan pelayanan, ketepatan menulis pesanan, kemudahan pembayaran, kebersihan restoran, kesediaan untuk menjawab pertanyaan, ketanggapan karyawan, kelengkapan alat makan, lokasi, tempat parkir, AC, toilet, variasi tempat duduk, dan dekorasi. Atribut kepuasan dan pelayanan yang sudah teridentifikasi diterapkan pada restoran steak untuk mengetahui atribut mana yang perlu ditingkatkan oleh restoran agar memenuhi kepuasan konsumen. Kata kunci: atribut, uji validitas dan reliabilitas, kepuasan konsumen, pelayanan ABSTRACT Rising income fuels the growth of restaurants, including steak restaurants, in Bandar Lampung. This makes the competition among restaurants harder. The main objective of this study is to identify the attributes of consumers’ satisfaction and services of steak restaurants in Bandar Lampung. Data collected from 60 respondents were the scores for the attributes of satisfaction and service. In addition, the validity and reliability of the data were tested. The next step was gathering the data of attributes from the 60 respondents of two steak restaurants. The identification showed 24 attributes of steakhouses. The attributes of the consumers’ satisfaction and the services are taste, menu diversity, nutrition, menu appearance, menu suitability, texture, menu consistency, neatness of waitress, service speed, informative waitress,hospitality,fairness of services, accuracy of writing order, ease of payment, cleanliness of restaurant, waitress’ willingness for answering questions,responsiveness of waitress, completeness of eating utensils, location, parking area, air conditioning, toilet, seating variations, and decoration. Identified attributes satisfaction and service could be applied to steakhouses, to determine which attributes needed to be enhanced by the restaurant in order to meet the level of consumers’ satisfaction. Keywords: attributes, consumers’ satisfaction, validity and reliability tests, services

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Pertanian ( Umum )
> Budidaya hewan
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis
Pengguna Deposit: 9466227 . Digilib
Date Deposited: 01 Nov 2016 06:59
Terakhir diubah: 16 Mar 2022 01:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24399

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir