HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN AKTIVITASBEREKSPLORASI PADA ANAK USIA DINI DI PAUD PERMATA BUNDA LAMPUNG TENGAH

Awanda Sahita Hatrini, (1113054008) (2016) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN AKTIVITASBEREKSPLORASI PADA ANAK USIA DINI DI PAUD PERMATA BUNDA LAMPUNG TENGAH. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1377Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1606Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1555Kb) | Preview

Abstrak

Masalah dalam penelitian ini adalah belum berkembangnya aktivitas bereksplorasi secara optimal di PAUD Permata Bunda Lampung Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan penggunaan media pembelajaran dengan aktivitas bereksplorasi pada anak usia dini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat kolerasional. Subjek penelitian ini adalah semau anak kelas B di PAUD Permata Bunda. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Kolerasi Spearman Rank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara penggunaan media pembelajaran dengan aktivitas bereksplorasi anak usia dini di PAUD Permata Bunda. Kata Kunci : aktivitas bereksplorasi, anak usia dini, penggunaan media pembelajaran.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD
Pengguna Deposit: 8133512 . Digilib
Date Deposited: 07 Dec 2016 04:58
Terakhir diubah: 07 Dec 2016 04:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24592

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir