TITIS AIYUDIYA, (1213021072) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1615Kb) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1762Kb) |
Abstrak
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe gallery walk ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 19 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII-A dan VII-K yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan desain post-test only control group design. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe gallery walk tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, model pembelajaran kooperatif tipe gallery walk, pemahaman konsep matematis
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 4196749 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Dec 2016 02:13 |
Last Modified: | 23 Dec 2016 02:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24827 |
Actions (login required)
View Item |