PENGARUH INTENSITAS BERKUNJUNG KECAFE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA

SUHENDRA AGUSTI ARI SAND , 1216011092 (2016) PENGARUH INTENSITAS BERKUNJUNG KECAFE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (857Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Intensitas berkunjung ke Cafe terhadap prestasi belajar mahasiswa. Metode yang digunakan adalah penelitian eksplanatoris dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan melakukan uji Chi-squre. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menyebar kuisioner kepada 60 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahawa sebagian besar responden yang memiliki intensitas sangat sering berkunjung ke cafe maka akan berpengaruh terhadap prestasi belajar yang di lihat dari IP (indeks prestasi) akan mengalami penurunan. Sedangkan responden yang memiliki intensitas jarang maka tidak akan berpengaruh terhadap prestasi belajar. Dimana dapat dilihat dari IP (indeks prestasi) sebelum dan sesudah berkunjung ke cafe yang terjadi penurunan. Kata kunci : Intensitas, Cafe, Prestasi Belajar ABSTRACT This study aimed to determine the effect of Intensity visit to Cafe on student achievement. The method used is explanatory research using quantitative approach and to test the Chi-squre. Data collection techniques in this research is to spread out questionnaires to 60 respondents. These results indicate that the majority of respondents who have very frequent visits to the intensity of the cafe it will affect the learning achievement in view of the Grade Point will decline. While respondents have a rare intensity it has no effect on learning achievement. Which can be seen from the Grade Point before and after a visit to the cafe decline. Keywords: Intensity, Cafe, Achievement.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
H Ilmu Sosial = Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HM Sociology
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Depositing User: 0303443 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2016 08:44
Last Modified: 28 Dec 2016 08:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24947

Actions (login required)

View Item View Item