HUBUNGAN ANTARA PANJANG LENGAN DAN PANJANG TUNGKAI DENGAN KECEPATAN RENANG 50 METER GAYA DADA PADA ATLET KLUB RENANG JAKA UTAMA BANDAR LAMPUNG

AHMAD FIKNON , 1113051006 (2016) HUBUNGAN ANTARA PANJANG LENGAN DAN PANJANG TUNGKAI DENGAN KECEPATAN RENANG 50 METER GAYA DADA PADA ATLET KLUB RENANG JAKA UTAMA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (883Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (884Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara panjang lengan dan panjang tungkai dengan kecepatan renang 50 meter gaya dada pada klub renang jaka utama Bandar lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan sampel berjumlah 10 siswa perempuan, kemudian sampel di ukur panjang lengan dan panjang tungkai serta kecepatan renang 50 meter gaya dada lalu hasil akhir di hitung untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara panjang lengan dan panjang tungkai dengan renang 50 meter gaya dada. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari data hasil tes pengukuran panjang lengan diperoleh rhitung 0,781 dan hasil tes pengukuran panjang tungkai diperoleh rhitung 0,805, kemudian dari hasil tersebut diperoleh hubungan panjang lengan dan panjang tungkai dengan kecepatan renang gaya dada yaitu Fhitung 8,326. Kesimpulan dari penelitian ini adalah panjang lengan dan panjang tungkai memiliki hubungan yang signifikan dan mempunyai hubungan yang sangat baik dengan kecepatan renang 50 meter gaya dada. Kata kunci : kecepatan gaya dada, panjang lengan, panjang tungkai.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> Olahraga berburu
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 8468921 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2016 02:32
Terakhir diubah: 29 Dec 2016 02:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24957

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir