RAHMATULLAH, 0913021108 (2016) PENGARUH PENERAPAN METODE COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (806Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (766Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode Cooperative Script terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah post-test only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016 sebanyak 300 siswa yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Sam¬pel penelitian ini adalah siswa kelas VIII H sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII I sebagai kelas kontrol yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitan ini diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, penerapan metode Cooperative Script berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: cooperative script, pemahaman konsep matematis, pengaruh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6607973 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Jan 2017 06:44 |
Terakhir diubah: | 18 Jan 2017 06:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25058 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |