PENGARUH PENERAPAN METODE COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016)

RAHMATULLAH, 0913021108 (2016) PENGARUH PENERAPAN METODE COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (806Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (766Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian kuasi eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode Cooperative Script terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah post-test only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016 sebanyak 300 siswa yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Sam¬pel penelitian ini adalah siswa kelas VIII H sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII I sebagai kelas kontrol yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitan ini diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, penerapan metode Cooperative Script berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: cooperative script, pemahaman konsep matematis, pengaruh

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 6607973 . Digilib
Date Deposited: 18 Jan 2017 06:44
Terakhir diubah: 18 Jan 2017 06:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25058

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir