STRATEGI PELAYANAN PADA KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND WINGMGAN DENIM STORE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN BRAND WINGMAN DENIM STORE KOTA BANDAR LAMPUNG)

AMELIA MARYSKA, (1216031011) (2016) STRATEGI PELAYANAN PADA KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND WINGMGAN DENIM STORE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN BRAND WINGMAN DENIM STORE KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (44Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1712Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1713Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Dalam kegiatan bisnis, pelayanan dipandang sebagai satu kesatuan dari produk yang ditawarkan. Pelayanan dan kepuasan saling berkaitan, tanpa pemahaman tersebut, akan sulit suatu perusahaan untuk memasuki persaingan yang semakin kompetitif. Salah satu usaha yang sedang berkembang ialah jeans denim, untuk berkomunikasi membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dibutuhkan alat komunikasi yang dapat memnyampaikan pelayanan secara optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan, menjelaskan dan menganalisis bagaimana strategi pelayanan pada komunikasi pemasaran dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Tipe penelitian ini adalah tipe penelitian kualitatif dan menggunakan metode penelitian wawancara. Informan dalam penelitian ini berjumlah 5 orang, yang terdiri dari 4 orang pelanggan dan 1 orang owner. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori bauran promosi penjualan pribadi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pelayanan secara berurutan dari yang paling dominan ke yang kurang dominan dalam menciptakan kepuasan pelanggan (1) jaminan, (2) daya tanggap, (3) empati, (4) kehandalan, (5) bukti fisik. Kata kunci : Pelayanan, Kepuasan, Komunikasi Pemasaran abstract In business services is regarded as one the unity of products offered. Services and satisfaction intertwined, without understanding, it will be difficult to a company for enters competition that more competitive. One effort developing is jeans denim, to communicate build a long-term relationship with customers, needed a means of communication which can be convey service in an optimum manner. This research aims to discover, elaborate and analyze how the services in strategy of marketing communications in creating customer satisfaction. Type of this research is qualitative research and using interview method. Informant in thi study amounted to five informants, four customers and one owner. A theory that used in this research is the personal selling promotion mix theory. The result show that the service strategy from the most dominant to the less dominant in creating customer satisfaction (1) assurance, (2) responsiveness, (3) empathy, (4) reliability, (5) tangible. Keyword : Service, Satisfaction, Marketing Communication

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 3627279 . Digilib
Date Deposited: 05 Jan 2017 08:32
Terakhir diubah: 05 Jan 2017 08:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25080

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir