EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

TIURMA NATALIA SITUMORANG, (1213021073) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2747Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1943Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran berbasis masalah ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan desain pretest–posttest control group design. Hasil analisis data penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: pembelajaran berbasis masalah, pemahaman konsep matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5444508 . Digilib
Date Deposited: 16 Jan 2017 07:25
Terakhir diubah: 16 Jan 2017 07:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25114

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir