TIURMA NATALIA SITUMORANG, (1213021073) (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2747Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1943Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran berbasis masalah ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan desain pretest–posttest control group design. Hasil analisis data penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran berbasis masalah efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: pembelajaran berbasis masalah, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 5444508 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Jan 2017 07:25 |
Terakhir diubah: | 16 Jan 2017 07:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25114 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |