WILLY SETIAWAN, 1213021075 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Semester Ganjil T.P. 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (936Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (894Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran inkuiri terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/ 2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIIIH dan VIIII yang ditentukan dengan teknik purposive random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran inkuiri berpengaruh terhadap kemampuan penalaran matematis siswa. Kata kunci: pembelajaran inkuiri, penalaran matematis, pengaruh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9332402 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2017 07:42 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2017 07:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25203 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |