PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ GRANNYSNEST DI BANDAR LAMPUNG

PUTRI HASTINA , (1111011185) (2017) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ GRANNYSNEST DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , NIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1303Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1546Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Grannynest merupakan salah satu Café yang melakukan Electronic Word of Mouth (e-WOM) untuk menekan biaya promosinya dalam memasarkan produk yang ditawarkannya. Bentuk Electronic Word of Mouth yang dipakai oleh Café Grannysnest adalah media sosial Instagram. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Café Grannynest di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden yang menggunakan media sosial Instagram sebagai referensi untuk mengunjungi Café Grannysnest di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Intensitas, Konten, Pendapat Positif, dan Pendapat Negatif berpengaruh positif secara signifikan dengan sumbangan sebesar 89,4% terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa sub variabel Konten (X2) memberikan pengaruh paling besar dengan nilai β sebesar 0,642, sedangkan sub variabel Pendapat Negatif (X4) memberikan pengaruh terkecil dengan nilai β sebesar −0,153. Kata kunci : Dimensi Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6814953 . Digilib
Date Deposited: 27 Jan 2017 02:54
Terakhir diubah: 27 Jan 2017 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25225

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir