LYNA YUNI ARTIKA, (1423021035) (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PADA PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
File PDF
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
||
|
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2466Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research & Development) yang bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan model Problem Based Learning yang dapat terfasilitasi kemampuan berpikir kritis dan disposisi maternatis siswa. Desain penelitian dan pengembangan Borg dan Gall digunakan untuk menghasilkan produk LKPD dan diimplementasikan di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negerl 2 Banjit. Pengumpulan data menggunakan wawancara, catatan lapangan, observasi, tes dan angket kemudian dianalisis secara deskriptif. Hasil dan proses pembelajaran menunjukkan bahwa LKPD berbasis PBL dengan isi dan konstruk telah memenuhi syarat dengan kategori baik berdasarkan penelaian ahli materi dan ahli desain pembelajaran serta kemampuan berpikir kritis dan disposisi maternatis siswa terfasilitasi terlihat dari tercapainya semua indicator kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis. Kata Kunci: PBL, Kemampuan Berpikir Kritis, Disposisi Matematis
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Keguruan IPA |
Pengguna Deposit: | 9040786 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Feb 2017 02:54 |
Terakhir diubah: | 08 Feb 2017 02:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25496 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |