PENGARUH IKLAN NOVEL CRITICAL ELEVEN DI INSTAGRAM IKA NATASSA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA GRUP LINE READERS HANGOUT)

Pujiati Sri Wahyu N, 1216031085 (2017) PENGARUH IKLAN NOVEL CRITICAL ELEVEN DI INSTAGRAM IKA NATASSA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA GRUP LINE READERS HANGOUT). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2160Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1856Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Instagram merupakan media baru dalam dunia periklanan. Salah satu penulis yang menggunakan instagram sebagai media iklan yakni Ika Natassa yang memasarkan novel terbaru nya yang berjudul Critical Eleven. khalayak dalam Instagram Ika Natassa menyimak dan mengikuti setiap postingan dan membaca komentar mengenai novel Critical Eleven dari pengguna lain, sehingga secara psikologi mereka terpengaruh dan termotivasi untuk membeli novel Critical Eleven tersebut. dan tidak heran pada saat open order pertama buku ini langsung diburu hingga penjualan nya mencapai 1.111 eksemplar dalam kurun waktu 11 menit. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah untuk variabel X menggunakan Teori uses and effect dan untuk variabel Y menggunakan teori AIDDA. Tipe penelitian ini menggunakan tipe kuantitatif. Dengan jumlah sampel 77 responden ditetukan dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan perhitungan dengan rumus regresi linear sederhana dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh antara iklan novel Critical Eleven di instagram Ika Natassa terhadap perilaku pembelian online sebesar 19,5% sedangkan sisanya 70,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Hipotesis yang diajukan diterima dibuktikan dengan t hitung 4,260 > t tabel 1,665. Kata kunci: Ika Natassa, Iklan Instagram, Perilaku Pembelian, Pembelian Online. The influence of advertisement Critical eleven books on instagram Ika Natassa to Online Purchasing Behavior (analysis studi among Group Line Readers Hangout) Instagram is new media in the world of advertising. One of author used instagram as media advertising is Ika Natassa, she is sell books and promotions on intagram about the latest books entitled Critical Eleven. Audience on intagram Ika Natassa see to and follow every post and read the comments about Critical Eleven books from the neither, so psychologically they influence and motivied to buy Critical Eleven books and when first open order this books sold on 1.111 eksemplar in 11 minute. Theory used in this research is for variable X used Theory Uses And And Effect and for Varable Y used AIDDA Theory. The methods used is quantitative research with totally sampel 77 respondents was determine of Slovin Formula. Based on calculoation with simple linear regressions it can be seen that there The influence of advertisement Critical eleven books on instagram Ika Natassa to Online Purchasing Behavior at 19,5% and remaining 70,5% is influenced by variables unresearched. The hypothesis is accepted be evidenced with t count amounted to 4,260> 1.666 on table t. Keywords: Ika Natassa, Advertise on Instagram, Behavior of purchasing, Online Purchasing

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 3703486 . Digilib
Date Deposited: 09 Feb 2017 07:22
Terakhir diubah: 09 Feb 2017 07:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25531

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir