IIS TRIYANI , 1213021029 (2017) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (862Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.PDF Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (942Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran discovery ditinjau dari peningkatan kemampuan komunikasi matematis. Penelitian ini menggunakan pretest posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Mummadiyah 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 3 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik cluster random sampling. Hasil analisis data kemampuan komunikasi matematis menunjukkan bahwa model discovery learning tidak efektif ditinjau dari peningkatan kemampuan komunikasi. Kata kunci: discovery learning, efektivitas, komunikasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8230742 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Feb 2017 04:15 |
Terakhir diubah: | 17 Feb 2017 04:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25595 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |