PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG (studi pada produk pakaian wanita)

DOLLA VISTA SIREGAR , 1311011045 (2017) PENGARUH PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MALL RAMAYAN BANDAR LAMPUNG (studi pada produk pakaian wanita). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1623Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1380Kb) | Preview

Abstrak

Pembingkaian potongan harga merupakan alat promosi yang dapat menarik perhatian konsumen untuk mendorong hasrat calon konsumen guna membeli produk yang ditawarkan. Kebutuhan akan kognisi merupakan sebagai suatu aktivitas mental yang berkisar dari pembelajaran informasi hingga pemecahan malah. Salah satu strategi penyesuaian harga sering dilakukan dengan cara yang paling efektif untuk menerapkan potongan harga, yang mencakup bagaimana menampilkan itu, atau disebut framing ternyata memiliki implikasi manajerial yang penting untuk pengecer dan produsen. Hasil survei yang dilakukan oleh GE Money menyatakan bahwa wanita bisa menghabiskan 100 jam dan 48 menit untuk berbelanja untuk pakaian. Rumusan masalah dalam penelitian ini: Apakah Potongan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Mall RamayanaBandar Lampung? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Diskon efek framing pada Keputusan Pembelian Konsumen Mall Ramayana Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen perempuan yang membeli produk pakaian di Mall Ramayana. Untuk melihat kontribusi masing-masing variabel uji t parsial independen digunakan untuk menguji hipotesis dan variabel secara simultan digunakan uji F Kontribusi variabel harga sebenarnya (X1) harga sebenarnya, (X2) harga refrensi, dan teks dalam bingkai (X3) berperan dalam mempengaruhi variabel Y (keputusan pembelian) dari 16,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Pada t hasil tes menemukan bahwa harga variabel yang sebenarnya (X1), dan harga dalam prmbingkaian (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) sedangkan harga referensi variabel (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) di Mall Ramayana Bandar Lampung beralamatkan di jalan ZA Rajabasa Pagar Alam, Kata kunci: keputusan pembelian, Potongan harga, harga sebenarnya, harga referensi dan teks dalam bingkai, Mall Ramayana Bandar Lampung. abstract Framing Pieces The price is a promotional tool can be draw attention to the review encourages desire consumers Candidates for Buying Products offered. The need for cognition is as a soul activities The information ranges from Learning By splitting fact. One price adjustment strategy development is often done with paled Effective Way for review checklists Verify price cuts, which include how to display the, OR called framing Turns Important managerial implications for the review of retailers and manufacturers. The collection results conducted by GE Money states that women can spend 100 hours and 48 minutes to review the clothes shop for review. The problems hearts Research Singer: Is the price cuts affect the Consumer's Buying Decision Against RamayanaBandar Mall Lampung? Purpose Of Research Singer is to review determine Discounts Effect ON framing Consumer Purchase Decision Ramayana Mall Bandar Lampung. Samples hearts Research CONSUMER Female Singer Is The Product Buying clothes at the Mall Ramayana. To review Seeing the contribution of each variable t test partial Tbk used to review Test the hypothesis and variable Operating simultaneous F test Contributions variable actual price (X1) the actual price, (X2) price references, And Text hearts Frame (X3) serves hearts affect the variable Y (Decision Purchase) of 16.8% and the rest influenced by other variables. ON t the findings of the test found that the price variable The actual (X1), and the price of hearts prmbingkaian (X3) significantly Against variable purchase decision (Y) while the price of reference variables (X2) No significant effect Against Buying Decision (Y) in Mall Ramayana Bandar Lampung addressed in the ZA Pagar Alam Rajabasa, Keywords: Purchasing Decisions, rebates, the actual price, price Reference And Text Frame hearts, Ramayana Mall Bandar Lampung.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6127666 . Digilib
Date Deposited: 17 Feb 2017 09:11
Terakhir diubah: 17 Feb 2017 09:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25606

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir