PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA HOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA

ANDREAS LUKITA , 1311011015 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA HOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (783Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (784Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pengalaman saat menginap merupakan persepsi tamu untuk menilai apakah pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen atau belum. Hotel Duta harus selalu memperhatikan aspek-aspek yang dapat mempengaruhi minat dan perilaku konsumen untuk menginap kembali yaitu berupa kebijaksanaan kelima kriteria penentu jasa, yaitu tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance. Permasalahannya adalah apakah pelayanan yang diberikan oleh Hotel Duta di Lampung Utara berpengaruh terhadap Keputusan pelanggan untuk menginap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat keputusan pelanggan hotel menginap terhadap pelayanan Hotel Duta Lampung Utara. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket yang disebarkan kepada 100 pelanggan. Berdasarkan hasil pembahasan dengan regresi berganda secara statistik keputusan pelanggan hotel menginap terhadap pelayanan Hotel Duta Lampung Utara dipengaruhi secara bersama-sama oleh variabel bebas Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiviness (X3), Assurance (X4) dan Emphaty (X5). Secara keseluruhan variabel bebas pelayanan mempengaruhi keputusan keputusan pelanggan hotel menginap dapat ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi R2 = 0,524 atau 52,40 % seluruh variabel bebas pelayanan mempengaruhi keputusan keputusan pelanggan menginap di Hotel Duta Lampung Utara dan sisanya sebesar 47,60 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diidentifikasi atau di teliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, keputusan pelanggan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6304544 . Digilib
Date Deposited: 20 Feb 2017 06:29
Terakhir diubah: 20 Feb 2017 06:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25631

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir