PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET LAMPUNG UTARA KECAMATAN KOTABUMI UTARA

JOSEP TOLISINDO , 1311011089 (2017) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET LAMPUNG UTARA KECAMATAN KOTABUMI UTARA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2239Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1739Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tingkat Persaingan yang tinggi membuat perusahaan saling bersaing untuk mempertahankan dan memenangkan persaingan pasar, salah satu strategi yang digunakan adalah pemberian potongan harga. Permasalahannya ”Apakah potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Indomaret Lampung Utara”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian produk di Indomaret Lampung utara. Dengan Hipotesis Potongan harga Berpengaruh Positif terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk di Minimarket Indomaret Lampung Utara. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan metode accidential sampling, dengan jumlah sampel 65 responden. Hasil penelitian ini adalah secara bersama-sama variabel potongan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di Indomaret Lampung Utara dengan menggunakan uji F. Secara parsial semua variabel berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian dengan menggunakan uji t. Variabel frekuensi potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk di Indomaret Lampung Utara. Sedangkan Variabel tingkat jenis potongan harga dan variabel kesesuaian potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Potongan harga, Keputusan membeli, Minimarket abstract The high level of competition makes companies compete to retain and win the market competition, one of the strategies are granting discounts. The problem is “Do rebates influence on purchase decisions Indomaret products in North Lampung”. This study aims to determine the effect of price cuts on product purchasing decisions in Lampung Indomaret north. By hypothesis Discounts Positively to the Product Purchase Decision Process in Minimarket Indomaret North Lampung. The sampling technique used is non-probability sampling technique using accidential sampling method, with a sample of 65 respondents. The results of this study is jointly variable rebate influence on purchase decisions Indomaret products in North Lampung using F test Partially all variables significantly influence the purchase decision process by using the t test. Variable frequency discounted positive and significant impact on the purchase decision process Indomaret products in North Lampung. While variable rate variable types of rebates and discounts suitability positive and significant impact on consumer buying decision process. Keywords: Discounts, Decision buy, Minimarket

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 6853647 . Digilib
Date Deposited: 20 Feb 2017 08:43
Terakhir diubah: 20 Feb 2017 08:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25640

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir