ANALISIS FOTO PRODUK FASHION PADA ACCOUNT INSTAGRAM TOIDIHOLIC

SATYA UTAMA NUGRAHA , (1116031104) (2016) ANALISIS FOTO PRODUK FASHION PADA ACCOUNT INSTAGRAM TOIDIHOLIC. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERISTAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2200Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1781Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Foto sebagai media komunikasi dapat menampilkan informasi berupa sebuah gambar yang dirasa paling efektif dalam berkomunikasi dan sebagai penyampai informasi. Seperti yang dilakukan Toidiholic Store yang menggunakan foto produk fashion sebagai sarana penyebar informasi tentang produk fashion di Instagram. fokus masalah yang akan peneliti angkat adalah Bagaimana penilaian makna isi dari foto produk fashion terupdate di instagram Toidiholic Store dari sisi semiotika ferdinand de saussure. tujuan dari penelitian ini untuk menyampaikan pesan-pesan tersendiri dari tiap foto produk fashion yang membuat khalayak dapat menyesuaikan karakter style fashion apa yang cocok untuk selera style khalayak yang berbeda-beda di masa kini. Kata kunci : foto , produk fashion , pesan ABSTRACT Photo as a message and information to all who saw it. Photo as a medium communication can be display information in the form of a picture are most effective in communication and as be information. As did toidiholic store who use photos products fashion as a means of fuel information about products fashion in instagram. Focus matter to be researchers raise is how assessment meaning the contents of photos products fashion armap in instagram toidiholic store from the logician ferdinand de saussure. The purpose of this research to convey messages its own of each photo products fashion who makes people to adjust to character style fashion what is fitting to taste style people different today Key word : photo , fashion products , message

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 9272744 . Digilib
Date Deposited: 24 Feb 2017 08:53
Terakhir diubah: 24 Feb 2017 08:53
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25687

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir