PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP KINERJA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014

RIKA PUSPITA, 1211011134 (2017) PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP KINERJA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2190Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2101Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Melakukan kegiatan usaha dapat dilakukan dengan cara berinvestasi di pasar modal karena dapat memberikan earning yang lebih tinggi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh likuiditas saham yang diukur menggunakan trading volume activity dan bid ask spread terhadap kinerja saham yang diukur menggunakan return on equity, dan variabel kontrol size dan leverage. Tehnik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, jumlah sampel akhir sebanyak 13 perusahaan property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2015. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda data panel menggunakan Eviews 8. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa trading volume activity Berpengaruh negatif terhadap return on equity. Bid ask spread berpengaruh negatif signifikan terhadap return on equity . Hipotesis yang terdukung oleh hasil penelitian ini adalah H2, sedangkan hipotesis yang tidak terdukung adalah H1. Disarankan kepada peneliti selanjutnya jika ingin menindaklanjuti mengenai bid ask spread dapat menggunakan faktor-faktor lain sehingga memperbesar adjusted R-square, closing price, size, dan leverage. Bagi investor atau calon investor yang akan menanamkan modalnya di perusahaan property dan real estate hendaknya menjadikan trading volume activity dan bid ask spread sebagai acuan dalam pengambian keputusan. Kata kunci :Trading volume activity , bid ask spread, dan return on equity.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 5516751 . Digilib
Date Deposited: 28 Feb 2017 03:36
Terakhir diubah: 28 Feb 2017 03:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25814

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir