WULANDARI, 1346051020 (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1573Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1335Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, citra merek, harga dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan paket data internet Telkomsel Flash di Bandar Lampung. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode aksidental sampling. Teknik analisis data statistik dengan menggunakan Partial Least Square(PLS). Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini pada hipotesis pertama tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara daya tarik iklan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen yang menghasilkan nilai thitung 1,780 < ttabel 1,98525. Selanjutnya pada hipotesis kedua terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen yang menghasilkan nilai thitung 2,894 > ttabel1,98525. Pada hipotesis ketiga terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan menghasilkan nilai thitung 2,921 > ttabel 1,98525. Dan pada hipotesis yang keempat terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen yang menghasilkan nilai thitung 7,010 > ttabel 1,98525. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. abstract This study aims to determine the effect of the appeal of advertising, brand image, price and customer satisfaction on consumer loyalty in using the Telkomsel Flash internet data packets in Bandar Lampung. Samples in this study using accidental sampling method. Statistical data analysis techniques using Partial Least Square (PLS). The results of testing this hypothesis in the first hypothesis is not a significant difference between the appeal of advertising on consumer loyalty through customer satisfaction that produces tcount 1,780 <ttabel 1.98525. Later in the second hypothesis is a significant difference between the brand image on consumer loyalty through customer satisfaction that produces tcount 2.894> ttabel1,98525. In the third hypothesis is a significant difference between the prices on consumer loyalty through customer satisfaction by producing tcount 2,921> ttable 1.98525. And in the fourth hypothesis there is a significant relationship between customer satisfaction on consumer loyalty that produces tcount 7.010> ttabel 1.98525. Key Words: Advertisement Attraction, Brand Image, Price, Consument Satisfaction, Consument Loyality
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 7762438 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2017 04:55 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2017 04:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25833 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |