HANASTIA BAROKAH , (0913022046) (2016) PENGEMBANGAN LKS PROJECT BASED LEARNING (PjBL) UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) DAN MENUMBUHKAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2138Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1855Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian pengembangan LKS project based learning telah dilakukan dengan tujuan untuk melatih ketrampilan proses sains (KPS) dan menumbuhkan sikap ilmiah siswa SMA, di mana modul pembelajaran yang digunakan telah dikembangkan dan tervalidasi konstruk oleh ahli. Desain penelitian ini adalah research and development, dengan subjek uji coba terdiri atas uji ahli materi, ahli desain dan uji perseorangan. Sampel penelitian adalah satu orang uji ahli materi, satu orang uji desain dan enam orang siswa SMA sebagai uji perseorangan. Berdasarkan hasil uji kelayakan isi, kesesuain isi dan kelayakan bahasa LKS project based learning (PjBL) diperoleh kesimpulan bahwa hasil pengembangan LKS project based learning (PjBL) diprediksi dapat melatih keterampilan proses sains dan menumbuhkan sikap ilmiah siswa SMA. Kata kunci: pengembangan LKS project based learning, ketrampilan proses sains (KPS) , sikap ilmiah
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 7076575 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2017 07:50 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2017 07:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25846 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |