PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI KOPITIAM BANDAR LAMPUNG)

ACHMAD LUTFI TEGARIKHO , 1211011005 (2017) PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFÉ BANGI KOPITIAM BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3653Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3372Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah pada tahun 2015-2016 mengalami fluktuasi penjualan rata-rata penjualan sebanyak 11.57%. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah dimensi sense, feel, think, act , dan relate memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bangi Kopitiam, dimana tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan Bangi Kopitiam. Objek yang diteliti pada penelitian ini yaitu pelanggan yang pernah mengunjungi dan menikmati menu di Bangi Kopitiam dan Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian deskriptif verifikatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kriteria yang pernah mengunjungi Bangi Kopitiam dan menikmati menu. Untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F.Kontribusi variabel dimensi experiential marketing (X) berperan dalam mempengaruhi Variabel Y (kepuasan pelanggan) sebesar 55,6% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya. Hasil Analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel feel (X2) memberikan pengaruh paling besar dengan β sebesar 0,377 sedangkan variabel act (X4) memberikan pengaruh paling kecil dengan β 0,221. Kata kunci: Experiential marketing, sense, feel, think, act, relate, customer satisfaction café.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HC Economic History and Conditions
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 4201225 . Digilib
Date Deposited: 01 Mar 2017 02:36
Terakhir diubah: 01 Mar 2017 02:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25855

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir