PENGARUH CITRA MEREK, ASOSIASI MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK KONSUMEN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Waleu Kaos Lampung)

LIZA SEPTRIA ANINGSIH, 1316051046 (2017) PENGARUH CITRA MEREK, ASOSIASI MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK KONSUMEN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Waleu Kaos Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (18Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1194Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1195Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh citra merek, asosiasi merek, karakteristik merek, dan karakteristik konsumen merek terhadap loyalitas konsumen Waleu Kaos Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ekplanatori. Populasi penelitian ini adalah pembeli Waleu Kaos Lampung dengan sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis regresi menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek, asosiasi merek, karakteristik merek, dan karakteristik konsumen merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa citra merek, asosiasi merek, karakteristik merek, dan karakteristik konsumen merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai F hitung 53,197 dengan nilai sig. 0,000. Kata Kunci : Asosiasi Merek, Citra Merek, Karakteristik Merek, Karakteristik Konsumen Merek, Loyalitas konsumen abstract This research was aimed to investigate the influence brand image, brand association, brand characteristic, and brand costumer characteristic on costumers loyalty of Waleu Kaos Lampung. Tipe of this research is explanatory research. The population in this research was costumer of Waleu Kaos Lampung. The sample of this research were 100 respondent. The samples were taken by carrying out accidental sampling. Meanwhile data analysis technique used multiple regression linier. The result of regression analysis showed that partially the brand image, brand association ,brand characteristic, and brand costumer characteristic have significant influence to costumers loyalty, and Based on F test it was found the simultaneously the brand image, brand association, brand characteristic, and brand costumer characteristic have significant influence to costumers loyalty with valeu 53,197 F count and significance valeu 0,000. Key Words : Brand Association, Brand Characteristic, Brand Costumer Characteristic, Brand Image, Costumers Loyalty

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9933283 . Digilib
Date Deposited: 02 Mar 2017 07:57
Terakhir diubah: 02 Mar 2017 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25929

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir