FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK (STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG)

MUHAMMAD GIFARY, 0911011156 (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK (STUDI KASUS PADA MIZONE DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2851Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2852Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Persaingan yang terjadi dalam industri minuman membuat konsumen memiliki banyak pilihan alternatif dalam membeli sebuah produk, serta konsumen pastinya memiliki cara sendiri saat dihadapkan oleh pilihan-pilihan itu. Cara yang dilakukan konsumen tersebut tercermin kedalam sebuah perilaku konsumen. Permasalahannya “Apakah faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian minuman istonik Mizone”. Tujuan penelitian ini mengetahui faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap perilaku konsumen minuman isotonik Mizone secara parsial dan simultan dapat meningkatkan keputusan pembelian dan variabel mana yang paling dominan memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini konsumen yang pernah membeli minuman isotonik mizone Di Bandar Lampung. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda dalam mengambil kesimpulan. Hasil uii hipotesis dengan uji F terdapat pengaruh faktor-faktor dari perilaku konsumen(X) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian minuman isotonik Mizone (Y) karena nilai Fhitung.>Ftabel. Hasil uji t menunjukkan variabel bebas yaitu budaya, sosial, pribadi dan psikologis memiliki pengaruh yang signifikan terdapat keputusan pembelian (Y). Koefisien R2=0,536 atau 53,6 artinya faktor-faktor dari perilaku konsumen(X) berperan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) dan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 1950327 . Digilib
Date Deposited: 03 Mar 2017 03:23
Terakhir diubah: 03 Mar 2017 03:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25948

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir