TRIA AYU PRIANTI , 1316051073 (2017) PENGARUH PROMOSI, eWOM, DAYA TARIK WISATA, DAN PELAYANAN BIRO JASA TRANSPORTASI TERHADAP MINAT WISATAWAN (Studi Pada Wisata Anak Gunung Krakatau). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1154Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (843Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Pemerintah Indonesia mengambil keputusan Wonderful Indonesia sebagai manajemen merk baru pariwisata di Indonesia. Melalui program Tahun Kunjungan Indonesia (TKI), pemerintah dapat memperkenalkan atau mempromosikan berbagai kekayaan alam dan keragaman budaya lokal sebagai bentuk upaya dalam mempertahankan budaya dan melestarikan alamnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi,eWOM, daya tarik wisata, dan pelayanan biro jasa transportasi terhadap minat wisatawan. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan Anak Gunung Krakatau yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan tehknik simple random sampling. Pengambilan kuesioner dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu di Dermaga Canti Kalianda. Berdasarkan analisis data, promosi, eWOM, daya tarik wisata, dan pelayanan biro jasa transportasi berpengaruh signifikan terhadap minat wisatawan Anak Gunung Krakatau, dan secara simultan promosi, eWOM, daya tarik wisata, dan pelayanan biro jasa transportasi berpengaruh signifikan terhadap minat wisatawan Anak Gunung Krakatau. Kata Kunci : eWOM, Daya Tarik Wisata, Pelayanan Biro Jasa Pustaka : 43 (1999 – 2008) ABSTRACT The Indonesian government also took the decision Wonderful Indonesia as a new brand management of tourism in Indonesia. Through a program of Visit Indonesia (TKI), the government may introduce or promote the natural richness and diversity of local culture as an effort in maintaining the cultural and natural preserve. The purpose of this study was to determine the effect of promotion, eWOM, tourist attraction, and service bureaus transportation services to tourists. The population in this study is the Child of Krakatoa rating of the 100 respondents using simple random sampling tehknik. Taking questionnaire was conducted on Saturday and Sunday at the Pair Canti Kalianda Based on data analysis, promotion, eWOM, travel attractions, services bureau of transportation significant effect on the interest of tourists Child of Krakatoa. Simultaneously Promotion, eWOM, tourist attractions, transportation and service bureau jointly significant effect on the interest of tourists Child of Krakatoa. Keywords: eWOM, Travel Attractions, Service Bureaus Bibliography: 43 (1999 - 2008)
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 5386583 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Mar 2017 03:33 |
Terakhir diubah: | 09 Mar 2017 03:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26033 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |