Vicky Estri Utami, 0911011167 (2017) ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TV SATELIT INDOVISION DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi, Universitas lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1661Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1583Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TV SATELIT INDOVISION DI BANDAR LAMPUNG Oleh Vicky Estri Utami Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah faktor personal (umur dan tahap dalam siklus hidup, keadaan ekonomi, gaya hidup dan nilai) dan faktor psikologi (motivasi, persepsi, belajar, kepercayaan dan sikap) berpengaruh terhadap keputusan konsumen pengguna jasa Indovision di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh faktor personal (umur dan tahap dalam siklus hidup, keadaan ekonomi, gaya hidup dan nilai) dan faktor psikologi (motivasi, persepsi, belajar, kepercayaan dan sikap) terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa Indovision dan untuk mengetahui untuk mengetahui faktor manakah yang mendominasi antara faktor personal (umur dan tahap dalam siklus hidup, keadaan ekonomi, gaya hidup dan nilai) dan faktor psikologi (motivasi, persepsi, belajar, kepercayaan dan sikap) terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa Indovision. Penilitian ini merupakan penelitian analisis deskriptif dengan objek penelitian masyarakat Bandar Lampung yang pernah menggunakan jasa Indovision, dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Kontribusi variabel Personal (X1) dan Psikologi (X2) berperan dalam mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 58,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil uji F diketahui bahwa variabel Personal (X1) dan Variabel Psikologi (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), pada hasil uji t variabel Psikologi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan pada hasil uji t variabel Personal (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci: Perilaku Konsumen, Faktor Personal, Faktor Psikologi, Keputusan Pembelian, Jasa Tv Satelit Berbayar, Indovision
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 4176579 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Mar 2017 07:07 |
Terakhir diubah: | 09 Mar 2017 07:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26041 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |