AMALIA LISTIANI , 1313021005 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1123Kb) |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1124Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran Team Quiz terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi adalah seluruh siswa kelas VIII yang terdistribusi dalam dua puluh kelas dimana sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIE dan VIIIF yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran Team Quiz tidak berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: berpikir kritis matematis, self confidence, team quiz
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9791968 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Mar 2017 04:06 |
Terakhir diubah: | 29 Mar 2017 04:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26110 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |