PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

AMALIA LISTIANI , 1313021005 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1123Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1124Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran Team Quiz terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi adalah seluruh siswa kelas VIII yang terdistribusi dalam dua puluh kelas dimana sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIE dan VIIIF yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran Team Quiz tidak berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: berpikir kritis matematis, self confidence, team quiz

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 9791968 . Digilib
Date Deposited: 29 Mar 2017 04:06
Last Modified: 29 Mar 2017 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26110

Actions (login required)

View Item View Item