HUBUNGAN ANTARA KELINCAHAN DAN KECEPATAN MENDRIBLLE BOLA DENGAN AKURASI PASSING BOLA PADA MAHASISWA LAKI-LAKI PENJASKESREK UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2016

HENDA WIWANDA GINTING , (1213051032) (2017) HUBUNGAN ANTARA KELINCAHAN DAN KECEPATAN MENDRIBLLE BOLA DENGAN AKURASI PASSING BOLA PADA MAHASISWA LAKI-LAKI PENJASKESREK UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (113Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2730Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2368Kb) | Preview

Abstrak

Masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengatahui adakah Hubungan Kelincahan dan Kecepatan Mendribble Bola Dengan Akurasi Passing Bola pada Mahasiswa Laki-Laki Penjaskesrek Universitas Lampung Tahun 2016. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey, dengan teknik pengumpulan data tes kelincahan dan kecepatan mendribble bola dengan hasil akurasi passing bola pada mahasiswa laki-laki penjaskesrek universitas lampung tahun 2016 dengan sampel laki-laki yang berjumlah25 orang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 25 siswa. Teknik analisis data menggunakan Uji Hipotesis one shot model . Hasil analisis data menunjukan bahwa Hasil Tes Kelincahan didapatkan angaka menunjukan sebesar 48,44, Hasil Tes Kecepatan Mendribble Bola angka menunjukan 10,30 dan Hasil Tes Akurasi Passing 111,76. Kesimpulan dari penelitian ini didapatkan bahwa ada hubungan yang signifikan antara kelincahan terhadap hasil akurasi passing dan ada hubungan yang signifikan antara kecepatan mendribble bola dengan akurasi passing Kata kunci: Akurasi Passing, Kecepatan Mendribble, Kelincahan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: 6111373 . Digilib
Date Deposited: 31 Mar 2017 06:45
Last Modified: 31 Mar 2017 06:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26120

Actions (login required)

View Item View Item