PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG

YUSY IRALISA, 1313031094 (2017) PENGARUH MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DUNKIN DONUTS BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2634Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2304Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi pada era globalisasi dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk memperkenalkan usahanya seperti usaha di bidang restoran/cafe. Jumlah restoran yang banyak membuat tingkat persaingan yang semakin ketat mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap kualitas produk, harga produk, lokasi yang strategis, serta promosi yang ditawarkan oleh sebuah restoran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dunkin Donuts Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dunkin Donuts Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 330,564 > F tabel 2,50 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,947 yang berarti loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel produk, harga, lokasi dan promosi sebesar 94,7%, sisanya 5,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: harga, lokasi, loyalitas pelanggan, produk, promosi

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 0045545 . Digilib
Date Deposited: 10 Apr 2017 03:49
Terakhir diubah: 10 Apr 2017 03:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26189

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir